16 April 2018

Banyak Jual Miras Pakai Plastik



TOLONG Pak Polisi di wilayah Patumbak banyak jual miras berplastik. takutnya op-losan pula. Tolong ditindak, sebelum Jatuh korban.
+6282274800***

Kita Lakukan Razia
TERIMAKASIH. kita terus melakukan razia untuk memberantas penyakit masyarakat yang meresahkan warga sekitar. Kemarin ada tiga kafe yang kita razia. Hasilnya ada 80 botol miras yang kita sita dan 4 orang pelayan yang kita bawa ke Mapolsek.

IPTU AINUL YAQIN
Kanit Reskrim Patumbak
Masih Tetap Ada Parkir Berapis
tribun. tolong sampaikan ke Pemko Medan dan dinas terkait, parkir di Pajus, tukang parkirnya memakan badan jalan. Hasilnya jalan an macet. Satu lagi, sudah ditindak di Titi Bo broktapi masih banyak pengendara yang membandel dan memarkirkan kendaraanya sembarangan.

+628153316***
Akan Ditindak Tegas
DINAS Perhubungan Kota Medan bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Medan akan terus rutin melakukan pengawasan dan langsung menindak tegas kenderaan bermotor yang parkir sembarangan. Saat ini kami telah menginventarisir sejumlah ruas jalan yang sangat rawan kemecetan akibat parkir sem barangan.

Renward Parapat
Kadis Perhubungan Kota Medan
Jalan Bahbolon Rusak
KEPADA Yth. Pak Wali Kota Medan, kami war ga Jalan Sei Bahbolon memohon agar jalan nya diaspal, karena jalannya sangat rusak dan membahayakan pengendara. Terima kasih.
+6285102371***

Rembuk Warga dan Lapor ke Kepling
UNTUK laporan tersebut, warga bisa langsung memberitahunya ke kepala lingkungan setempat. Setelah itu nantinya kepling tersebut akan menyampaikan ke pihak kelurahan dan kecamatan. Setelah dari kecamatan mema sukkan laporan ke musrenbang untuk dirapatkan dan segera ditindaklanjuti


Suara pembaca

Surat pembaca diambil dari Tribun Medan tanggal 16 April 2018.