13 Januari 2018

Tidak Ada Lagi Tempat Untuk Karangan Bunga Dukungan Buat Tengku Erry



KANTOR Gubernur Sunuii Jalan Pangeran Diponegoro. Medan, dibanjiri karangan bunga. Bahkan sampai saat ini. Kamis (U/1/2018). karangan bunga terus berdatangan. Karangan bunga ini bukan ucapan selamat karena adanya acara.

Namun untuk memberi dukungan kepada Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradl karena tidak dapat maju lagi pada Pilgub Sumut mendatang.
Karena begitu banyaknya tak ada lagi tem-pat di komplek Kantor Gubernur. Hal ini menyebabkan karangan bunga terpaksa diletakkan di pinggir Jalan Diponegoro. Amatan Tribun Medan, sejumlah relawan sempat bingung meletakkan karangan bunga karena tidak ada lagi tempat

Tadinya mau antar 50 karangan lagi, tapi karena kata Kabiro Humas tidak ada lagi tempat, terpaksa lah menunggu besok," kata relawan Sapu Jagat Paten. Hairuddin Pandapotan.

Tak hanya Hainiddin. relawan dari Konsisten. Faisal Juga terpaksa memutar otak. Pasalnya. Faisal hendak membawa sekitar 100 unit karangan bunga Sedangkan tempat sudah tidak cukup lagi

Baktiar Pakpahan

[Semoga idak mengganggu aktifltas Jalan raya, kalau ternyata masih ngak muat lagi, ya monggo di pekarangan rumah masing2 pemesan papan. (gjtu ja kok repot)

Ricardo Hutabarat

Sumut slalu berjalan tertatih tatih. Perlu pemimpin baru,!! Apakah pemimpim baru nanti akan membawa sumut kemajuan??

Deddy Tambunan

PHP ne dahh tau tak jadi cagubsu relawan n simpatisanya ngirim papan slama ne kmane aje

Joele Jul Karnain

Selama altivitas masyarakat tidak terganggu sah sah saja-Asalkan menempatkan karangan bunga tidak berantakan,Namun jangan sampai menimbulkan keresahan masyarakat sekitar.

Suara pembaca

Surat pembaca diambil dari Tribun Medan tanggal 13 Januari 2018.