12 Desember 2017

Tanggapan Editorial



Berharap RI Lebih Baik
BERDOA agar di kemudian hari orang-orang Indonesia akan lebih baik daripada hari ini. Semoga generasi penerus kita punya akhlak baik.
rahstariasaya

Virus HIV Rupiah
POLITIKUS alangkah baiknya nama itu direvisi karena mengakibatkan manusia seakan akan disebut binatang dan menyebabkan korupsi oleh pelakor tikus-tikus kantor. Saya berpendapat bahwa nama politikus sudah menjadi virus HIV rupiah.
tommywisnoe

Mari Berdoa Bersama
SEBAGAI rakyat yang terzalimi oleh pemimpin yang korup, mari kita berdoa bersama, sebagai mana doa Nabi Nuh, "Ya Allah janganlah engkau tambah bagi orang yang zalim, melainkan kebinasaan.
pramujitowijoyo

Kewenangan Partai Golkar
ITU bukan kewenangan Novanto. kewenangan partai Golkar. Ada apa ini kok main tunjuk saja. Apakah Golkar tidak punya anggaran rumah tangga dan anggaran dasar?
@mbororomanus

Jangan Salahkan Rakyat
MAIN-MAIN, politik main-main. Pak ketua umum main-main, semua main-main. Jangan salahkan kalau rakyat juga ikut main-main.
Nyoman Wardhana

DPR tidak Jelas
RAKYAT tidak butuh pencitraan, yang penting kerja nyata lembaga yang harus mementingkan dan berpihak pada rakyat, bukan malah kompromi pada eksekutif memeras rakyat. Peran DPR semakin tidak jelas.
JuandaAnda Hidayat

Butuh Pemimpin Berintegritas
PEMIMPIN yang bersih, amanah, dan berintegritas itu dirindukan rakyat.
@KatmujiMurdi

DPRJadi Mainan
MEMANG Ketua DPR buat mainan ya?
Roman Franca Wingkuna

Suara pembaca

Surat pembaca diambil dari Media Indonesia tanggal 12 Desember 2017.