07 Desember 2017

On The Web



KALAU pikiran lagi lelet dikit pasti teman-teman nyalahin micin. Emang sih. micin itu punya beberapa dampak buruk. Tapi, ternyata ada makanan-makanan yang secara ilmiah juga bisa bikin kita tambah 'bodoh". Apa aja ya?

SIAPA yang udah kenal sama ortu gebetan alias calon mertua? Hihfri.. Pasti senang banget deh kalau udah berhasil dekat Berasa direstui gitu. Nah, bagi yang belum, kamu bisa loh manfaatin momen-momen ini buat PDKT sama calon mertua!

Suara pembaca

Surat pembaca diambil dari Radar Bojonegoro tanggal 07 Desember 2017.