28 Juni 2013

Jalan Exit Tol Alam Sutera-kunciran Berlubang



Redaksi Ykh,

Saya adalah salah seorang masyarakat pengguna jalan tol. Kebetulan saya tinggal disekitar perumahan Alam Sutera dan bekerja di Jakarta, jadi hampir setiap hari saya menggunakan jalan tol sebagai akses untuk berangkat dan pulang aktivitas.

Sebagai salah satu pengguna Jalan tol Jakarta-Tangerang, saya tidak nyaman dengan akses exit tol yang menuju Alam Sutera dan Kunciran. Karena jalan tersebut berlubang, memang diameter lubang tidak besar, namun terlihat secara acak sehingga sangat membahayakan para pengemudi terutama di malam hari.

Melalui surat pembaca ini saya berharap ada tindakan segera dari pengelola jalan tol untuk segera memperbaikinya. Pernah suatu waktu saya meliohat ada perbaikan yang dilakukan, namun entah mutu pekerjaan yang kurang baik atau memang masalah teknis lainnya yang saya kurang mengerti, sehingga jalan tersebut kembali rusak.

Jalan tol Jakarta Tangerang merupakan salah satu akses utama bagi masyarakat yang berdomisili di Tangerang-Serpong dan sekitarnya, sehingga perlu adanya perhatian khusus dari pengelola jalan tol agar kualitas jalan dibuat dan dirawat dengan baik, sehingga kenyamanan masyarakat juga dapat terjaga.Terima Kasih.

Dra. Indrawati Gunawan
Perumahan Alam Sutera - Serpong
Tangerang Selatan

Surat pembaca diambil dari Kontruksi tanggal 28 Juni 2013.