28 Juni 2013

Perhatikan Nasabah Century



Perhatikan Nasabah Century

BERITANYA soal Century melulu seperti ingin menutupi kasus-kasus lain. Padahal kerugian dari kasus-kasus lain kalau ditotal jauh melebihi Century. Seharusnya juga diperhatikan nasib nasabah Century dan itu jadi prioritas.

John Maurits P Hutabarat

Hasil Konspirasi Tingkat Tinggi

KASUS Bank Century tidak seperti kasus korupsi Hambalang ataupun kuota impor daging sapi, yang hanya memperkaya diri dari hasil komisi.

Meskipun KPK masih lambat, mereka perlu ekstra hati-hati karena kasus Century merupakan hasil konspirasi para petinggi negeri.

Nelly Karyati

Biar Lambat asal Tuntas

TIDAK peduli seberapa lambat penyelesaian kasus Bank Century karena ada indikasi konspirasi para petinggi. Selama pemeriksaan KPK tidak pernah berhenti, lambat laun pun akan sampai ke aktor yang dicari.

Nopiar Makawaru

Kinerja KPK Dipolitisasi KPK seakan terseok dan terkesan lamban karena kinerjanya sering dipolitisasi. Menguak kasus Century ibarat memburu hantu. Ada apa dan siapa di balik layar drama Century.

Jim Nawawi

Pengusutan Kasus bakal Gelap PENGUSUTAN kasus Century bakal gelap karena KPK tidak akan berani mengungkap kasus itu selagi SBY masih berkuasa.

Didi Abdi Permana

Harusnya Jadi Hot Issue

KALAU sudah memburu sampai sarangnya, masa iya sih enggak ketemu yang jadi biangnya?
Harusnya kasus megakorupsi Bank Century ini menjadi hot issue bagi para calon presiden 2014.

Lily Yumili Hajah

Kasus tidak Pernah Selesai

KASUS Century sepertinya tidak pernah selesai. Kita mengharapkan KPK agar segera bisa menuntaskan kasus megaskandal ini agar rakyat tidak terus-terusan bertanya.

Hambali Batee

Cuma Jadi Bahan Gertakan

KALAU memang punya niat menyelesaikan kasus ini, dari kemarin juga sudah bisa tuntas, kok. Cuma sepertinya Century hanya jadi mainan buat gertak-gertakan parpol yang ada. Coba saja perhatikan baik-baik alur ceritanya.

Amallyah

Surat pembaca diambil dari Media Indonesia tanggal 28 Juni 2013.