21 Juni 2013

Ayo, Berantas Penimbun Bbm



JELANG kenaikan BBM, aksi penimbunan premium dan solar marak terjadi terutama di daerah. Kemarin, polisi menggerebek penimbunan BBM di Bengkulu, Palangka Raya, Samarinda, dan lainnya. Pelakunya berpura-pura ant di SPBU membeli bensin, kemudian dibawa ke lokasi penimbunan.

Masih saja ada yang mengeruk keuntungan berlipat jelang kenaikan BBM. Aksi penimbunan dan penyelundupan dari mafia minyak ini tak boleh dibiarkan. Polisi mesti bekerja keras memberantas tuntas penimbunan itu, termasuk kalau ada aparat yang membekingi.

Yan Dura
Hai.... Pendemo. Mana yang kalian pilih. Demo Anti Kenaikan BBM atau membiarkan Penimbunan BBM?

Wawan Darmawan Djalil
lni sebagai akibat dari adanya 'Kesempatan di dalam Kesempitan', akibat Pemimpin yang tidak tegas, ragu-ragu dan sedikit penakut, lagi-lagi kasihan Ibu Pertiwi menangis!

Qosim DjawaDjuga
ulahnya orang kaya tuh, makin kaya dah yang miskin, harap-harap cemas nunggu BALSEM.

Nopiar Makawaru
Negara kita merupakan sarang penyamun dan penimbun, bukan hanya penimbunan BBM saja namun dari uang rakyat hingga bahan pangan tidak luput dari aksi sang penimbun. Aparat penegakan hukum sudah saatnya memprioritaskan pemberantasan para penimbun, jangan hanya menikmati rekening yang tambun.

M.a. Hidayat
haha. lagu lama, pemain lama dan modus lama yang penting siapa dibelakang layar. Pasti oknum lama juga!

Bermana Alamsyah
kreatif, kreatif. tetapi Negatif ini lah yang melanda Negri kita Hampir disemua lini negeri kita, mulai dari aspek yang beraroma Hukum, Pendidikan, Partai dan Agama sekalipun. Tidak boleh ada celah, tak ubahnya di jalan Raya yang sedang macet, ada sedikit rang kosong Motor pasti masuk. Diperlukan Pemimpin yang Tegas, Jujur, tidak pilih kasih, hanya itu SOLUSINya!

Salvia Rafa AAyuningtyas
Tangkap dan hukum seberat-beratnya. Karena penimbunan BBM bisa diklasifikasikan sebagai kejahatan ekonomi.

Budi Muliawan
Jangan sampai Negara kita Indonesia menjadi ladang bagi penimbun baik itu penimbunan BBM, uang, beras dan lain-lain. Untuk itu aparat penegak hukum harus sigap, tang- gap dan tegas untuk memberantasnya

Hirzul Haq Daung
hehe... Yg nimbun bbm jelang kenaikan otaknya sehat tuh...

Alfedro Sutan S Intan
Ga ada yang berani ngelarang, pake sera- gam sih !Ada bekingan oknum!Rakyat jelata mana berani melakukannya, paling 5%.

Ojan Ajah
Biar kata di jaga 1000 polisi sekalipun otak si penimbun pasti lebih pintar daripada yang jaga.

Paitun Ayu Dewe
Tindakan penimbunan BBM adalah subversif. Harus ditindak tegas siapapun backingnya.

Achmad Ristanto
Supaya ga ada penimbun sebaiknya hapus saja subsidi bbm. Namun semua pendapatan negara dari ekspor migas benar-benar tidak dikorupsi. Rakyat semakin lelah melihat kelambanan SBY menggunakan mandat kekuasaan. Jangan penakut dan jangan terlambat, pak. Masih banyak mendukung presiden.

Surat pembaca diambil dari Rakyat Merdeka tanggal 21 Juni 2013.