20 Juni 2013

Penjaga Pompa Air Tiga Bulan Tidak Digaji



KL petugas pompa air tdk digaji, ya sudah mulai sekarang koruptor aja yg suruh bersihkan sampah, sekalian suruh nyebur ke kalinya. 081318455XXX

TIGA bln ga di gaji?...alasanny pd kmn tu?..itulah kbnykn org Indonesia gak pduli nasib bwahannya. 087887069XXX

BAYARLAH upah pekerja sebelum keringatnya kering, jangan lupa itu Pa jokowi-Ahok. 081584764XXX

RASANYA kita hrs brpqr REALISTIS apakah wajar klu karyawan tdk d gaji 3 bulan/penjaga pompa.
081310304XXX

BANG A Hok tolong jangan lepas tangan dong. Bantu urus kalau wewenang pu atau beri subsidi. 087875633XXX

TEGA nian ya! udah gajinya kaga seberapa bayarnya total lagi. Pakai donk akal sehatnya. 082111402XXX

MUNGKIN bagi Bang Jowi dan Basuki ditunggak gaji 3 bln ya gak apa 2. 087875633XXX

GA punya pikiran aje atasannye coba klu die yg jaga tu pintu air mau ga dibales seperti itu. 0817772XXX

RISKAN tapi enak wlu jorok didengar/ dilihat/diresapi. uang gaji PHL 3bln blm dibayar, Mentri PU. David. 085717891XXX

JKT perihal penjaga pintu air. Sebaiknya siapa saja. disediakan seperti kotak pengaduan sah. tks. 085310161XXX

MEREKA itu kan termasuk pahlawan banjir namun Pemprov DKI sepertinya tak perhatian sama sekali? 082111402XXX

MEREKA jg manusia. punya kebutuhan, masa depan dan keluarga. Kok tega ya tdk digaji? 08567013XXX

MEMANG tragis sekali kale yg namanya karyawan rendahan spt penjaga pompa air spi 3 bulan. 08176711XXX

KSHAN tu pnjg pompa air...dia hrus ben nafkah kluarganya...masak 3bIn g d gji..makan apa'an die tu. 085693618XXX

BAGUS itu padahal kerjaan mereka sangat fital. 085711298XXX

AYOO! PA AHOK OMELIN YANG URUS GAJI PENJAGA PINTU AIR, SAYANGILAH ORANG2 YG SUDAN BEKERJA. HERI PAUL. 085697690XXX

PENJAGA ptu air 3 bulan tidak di gaji? Sebelum banjir mengapa tidak minta gaji, kemana aja.
08111771XXX

DALAM kurun wkt 7 thn penjaga pompa air br nglmin gaji nya telat. dinas pu mungkin lupa herman. 083871735XXX

KASIAN ya cma pgawai kit gji 3 bln tdk dkasi gmana nasib anak istrinya utk mkan skolah dll. 08128608XXX

KOMENTAR: bukti ketidakbecus pemerintah pusat urus gaji penjaga pintu air anton cakung_mantan dekel. 085333520XXX

DINAS PU sharusx Ibh memperhtkn pekrjax,jngan so sbuk.anda sharusny brpikir bgaimana nsb anak istri. 087788996XXX

SUNGGUH....MENGHAWATIRKAN di kemanain anggaran yg selama ini trbilang besar, tolong diperhatikan AJUN. 085692443XXX

YA.HARUSNY diperhatikan masalah gaji. lunjangan. keshtan. tanpa perantara beliau2 ye gimana. 085284290XXX

SAYA sarankan agar petugas dilapangan yg korupsi apa lagi memanipulir upah bawahan. Rino 0811818XXX

TOLONG di perhatikan kepada petugas pompa air tolong diperhatikan dinas dki jakarta. 081280295XXX

KASIHAN benar 3 bln nga digaji itu yg bagian urusan Gaji Keuangan apa nga ngrasain. 085777490XXX

TERLALU.OKNUM yg menahan gaji pegawai ph! selama 3 bulan. mentang2 mereka blm jd pns. wicaksono. 085693419XXX

PENJAGA pompa blm digaji 3 bln, sama saja perbudakan terkordinir! Kadinas pu dki. 081317976XXX

FEDERASI Buruh kok tidak pernah mnyentuh Buruh Lepas yg pekerjaannya menyangkut kepentingan umum. 08158091 XXX

PETUGAS pompa air 3 bln ga d gaji. Pejabat pemrintah yg gajinya udh gede msh merasa kurang. 085890451 XXX

KASIHAN lah ma orang kecil yg kerjanya berat. Gantung aja orang yg dah nyolong gaji pa saripudin. ade. 081932804XXX

KEMANA tuh duit nya.jgn2 di korupsi tu dull (irwan kebn sirih). 083870516XXX

PENJAGA Pompa Air tdk digaji? Tdk mungkin terjadi, dana APBD tersedia.
mekanisme dan struktur jelas. 085780252XXX

JANGAN DI PERDULIIN ORANG2 SI JOKOWI PENJAHAT ITU BUK. 081381901XXX

KORUPSI dah rnerajalela. duit orang kecil aja di embat. 081932804XXX

KETERLALUAN. (PU) tidak memikirkan nasib petugas pompa air. 085695336XXX

WAH...3X ITU BAHAYA BRO.GAJI 3 BLN BLM DI BYR.BGMN KALO PETUGAS POMPA AIR ITU PD DEMO PAS HUJAN bedul 087881622XXX

TU PU mang g mkirin nsib klwarga'a gmn...?mang pda g btuh mkan pa! 083807335XXX

KASIHANLAH ma pa saripudin. lw gaji nya di hambat. tar lw xnya terhambat siapa yg mo ngurusin tu x. 081932804XXX

INI masalah'serius, Kemanain tuh. gaji para penjaga pintu air: lone permai. 083872865XXX

REDAKSI warta kota yth, Saya sangat prihatin atas kinerja dinas PU DKI Jakarta. 0811857XXX

ASLM wr wb. met pgi ni sya imam di tebet. waduh pa kasian karyawn itu belom di gaji. 085714414XXX

PEG pintu air tiga bln g di byar. tega amat, itu pimpinannya pd goblog kelewatan. 083897215XXX

DI mana hati nuranimu wahai dinas PU ingat tanggung jawab mereka sangatlah berat. 0818829XXX

GMANA kinerja staf terkait. ko bs smp tiga bln blm digaji. pak. 0817143XXX

KALAU gitu pekerja operasional pompa air nggak usah mengendalikan banjir lagi deh. Mbah kidul. 081380074XXX

JGN.,.BEGITU donk pemerintah....kasian tu orang...ud krj di tempat yg kotor kg di gaji kampret bgt, 085692278XXX

PAK petugas pengendali banjir jangan sampe mogok kerja ye gara2 telat gaji. 02197799XXX

TETAP semangat untuk para petugas. Mudah2 Jokowi cepat bertindak dan ini tak terulang. 02185564XXX

SUBHANALLOH. Bgmn miskinny rakyat Indonesia. Krj jelas2 pake tenaga aj g dibayar apalagi pengangguran. 085771331XXX

UNTUK Gubernur Jokowi perhatikan mereka yang bekerja untuk kepentingan rakyat. 02185564XXX
KOK bisa ya. penjaga pompa air tdk trima gaji hg 3 bln, bgm pola struktur pegawai pekerja lepas? 081315929XXX

SAYA turut prihatin kpd penjaga pompa air, saran saya di tutup aja tu pompa air nye..biar nyaho. 081807774XXX

HAA.KEBANGETAN klo orang yg sangat berjasa gak digaji slma 3 bln !!! Ganti aja tu pegawai bayar gaji. 08811459XXX

INI malah ???? dibayar 3 bulan. 085717845XXX

SEMESTINYA uang upah /gaji pekerja kebersihan khususnya penyapu atau pengankut sampah lebih besar dari 2.200 (70 000/hari) karna pekerjaan mereka berisiko terkena penyakit Iebih besar coba bayangkan. 085717845XXX

Surat pembaca diambil dari Warta Kota tanggal 20 Juni 2013.