19 Juni 2013

Penjelasan Dan Klarifikasi Dari Blue Bird Group



Berkaitan dengan pemberitaan di Bisnis Indonesia hari Kamis 13 Juni 2013 ada beberapa hal yang agak janggal diberitakan. Pertama pendiri PT Blue Bird Taxi Siti Fatimah Djokosoetono menggugat PT Blue Bird yang didirikan Djoko Soetono.

Perlu diketahui bahwa Ibu Siti Fatimah Djokosoetono adalah istri Alm Prof Djoko Soetono, keduanya sudah meninggal dunia. Prof Djokosoetono meninggal tahun 1965 dan Ibu Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono meninggal pada tahun 2000.

Apakah berita ini diturunkan tidak mengklarifikasi kepada pihak kami, sedangkan selama 1 tahun ini kita menjalin kerja sama komunikasi dengan baik.

Mohon penjelasannya mengenai perihal pemberitaan ini sehingga informasinya jelas kepada publik para pembaca Bisnis Indonesia. Terima Kasih

Toni Andrianto

Jawab.

PT Blue Bird Taxi diwakili oleh Dr. Mintarsih A. Latief, selaku Direktur PT Blue Bird Taxi mengajukan gugatan terhadap PT Blue Bird cs dan H Purnomo Prawiro Mangkusodjono serta para ahli waris Dr Chandra Suharto Mangkusudjono.

Bisnis sudah melakukan klarifikasi pemberitaan itu kepada pengacara PT Blue Bird, Hotman Paris Hutapea di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tetapi dia tidak memberikan komentar atas kasus tersebut.

Surat pembaca diambil dari Bisnis Indonesia tanggal 19 Juni 2013.