15 Juni 2013

Jalan Ciater Rusak



SEJUMLAH titik di jalan Ciater, Tangerang Selatan, kondisinya memprihatinkan. Banyak lubang di sana-sini. Tentunya ini membahayakan bagi pengguna jalan. Bahkan tak jarang, kemacetan panjang terjadi.

Utamanya pada jam berangkat kerja maupun pulang kerja. Dengan volume kendaraan yang tinggi di jalan ini, kepadatan memang sering terjadi pada jam-jam tertentu.

Ditambah dengan kondisi jalan yang rusak, makin memperparah kemacetan. Bahkan tak jarang, begitu keluar tol Pamulang/BSD, sudah disambut macet hingga bundaran Ciater.

Rencananya jalan ini dilebarkan, Pembebsan lahan sudah dilakukan, Tapi, hingga kini belurn ada progress kapan pelebaran itu ditindakdanjuti dengan pengaspalan atau betonisasi.

Sebab, di sejumlah titik, pembebasan yang sudah memakan waktu beberapa bulan ini tak kunjung kelar. Besar harapan pihak terkait cepat melakukan pelebaran dan perbaikan jalan ini. Sehingga kemacetan dapat terurai. Selain itu, pengendara juga bisa nyaman melalui jalan ini. Terima kasih atas perhatiannya.

IMM Nawawi
Pondok Benda, Bangerang

Surat pembaca diambil dari Indopos tanggal 15 Juni 2013.