12 Juni 2013

Khawatir Monas Jadi Rusak



GIMANE sih Bang Jokowi Mau pamer Gerbong MRT buatan China seberat puluhan ton di areal atas ruang diorama bawah tanah Monas, apa sudah konsultasi dan test uji struktur bgn ke pakar konstruksi. Bisa 2 bikin retak dan memperpendek usia ikon Kebanggaan nasional tuh. Geser ke lapanan futsal,voley,basket dekat sta gambir lebih afdol, Bang! Jangan susah payah Bang Yos bebasin,bangun,tata Monas ampe 5 taon hingga indah,bersih,asri,rapi begini, diberantakkin oleh Bang Jowi dlm tempo se singkat 2 nya!

087875633XXX

Sudut pandang seorang pengusaha dari dulu sampai sekarang tidak berbeda

081584764XXX

HRS mulai dr diri kita sendiri,taati aturan jng main curang dlm hal apapun,ajari anak2 kita jujur dr awal, klo skrang dr tingkat RT.SMPE KABUPATEN,PNS nya melayani rakyat dng niat dihatinya....DUIT-DUIT, 081389936XXX

BBM naik? Itu bukti ketidak pedulian pemerintah pd rakyat kecil, itu karna mrka sudah "BUTA , TULI. BISU" krn mmng AQIDAH mereka sudah tdk ada!!!

087877515XXX

Pelayanan rmah skit pun jga tdk adil hanya memandang orang kaya saja yng miskin skit d rawat d telantarkan apa Ig berobatnya pke kartu kjs wah tdk dperhatikan ? 08128608XXX

YG BRWENANG, TLG ATUR LALU LINTAS DIKOLONG ROXI DONG, SBAGAI PJALAN KAKI BINGUNG JALANNYA,MOTOR2 MLAWAN ARUS,DR KANAN,KIRI,DEPAN,BLAKANG, TDK ADA ATURAN, TK. 085813182XXX

KNP cuma pkl yg buka lapak di pinggir jln aja yg ditertibkan,toko2 di jl.HAYAM WURUK yg gak punya parkiran kok gak ditertibkan jg padahal macet nya gak kalah sama pkl.tugas siapa?

085715920XXX

KALI SEDANG N KECIL SDH DIKEROK, KALI BESAR KAPAN DIKEROK? GOT2 DIPERUMAHAN MSH PENUH SAMPAH,TLG RT/RW AKTIFKAN KRJA BAKTI,BIAR SMUA WARGA IKUT SERTA.TK.085813182XXX

IKHROM wong tegal," Setuju dg program Bpk jokowi, tapi jangan kerak telor saja kalo bsa semua pedagang kaki5 di kasih tempat2 khusus dan yg paling penting masalah harga jual tolong sesuwaikan dg harga pada umurnya. 085692751XXX

ASS wb ane betawi ane punya saran tiket prj 5000 aje jadi bisa terjakau beli teket nja harus hut jakarta kite ambil conto bang ali sadikin sepanjang jl sudirman sitiap perkantoran ada panggung terbuka ? 085881805XXX

KAMI masyarakat Parung.Sawangan, Pondok Cabe, Lb.Bulus, ingin ada Kopaja AC dengan route Komdak-Senayan-Lb. Bulus-Sawangan-Parung. Sekian,terima kasih. 081381815XXX

WARGA pulomas mohon danau ria rio dan situ coca cola segera dikeruk. Tahun 80 an luas air hingga tepi jl perintis,sekarang habis ditimbun utk pemukiman liar. Tak heran. iap hujan dikit air meluap ke jalan. 087875633XXX

KATA pakar transportasi kota,kecepatan kendaraan akan meningkat 30 km per jam bila semua pkl disemua
perempatan jalan disuruh masuk ke kios pasar tradisinal yg masih banyak kosong! Ayo,Bang Jokowi. 087875633XXX

ALANGKAH eloknya bila kelima WalKot tata dan perbanyak lahan 2 kosong milik pemkot di wilayah masing 2 utk taman 2 yg ramah bagi lansia dan pensiunan berolahraga. Sarana relaksasi warga ibukota masih jauh tertinggal! 087875633XXX

LAYANAN PUBLIK PLN Kebon Jeruk konter 3 tapi petugas sdh beberapa minggu ini cuma 1. Nunggu pelyn jadi lama. AC ada tapi kagak dingin, malah ruangan pengap bau rokok pdhal tdk ada yg merokok. 087887070XXX

BANYAK jalan diperumahan kota Bekasi yang kondisinya sudah rusak padahal belum lama dicor. Ada kesan pembangunannya asal2an, contoh di Perumahan Harapan Baru I Kel, Kota baru Bekasi Barat. 081584764XXX

Surat pembaca diambil dari Warta Kota tanggal 12 Juni 2013.