10 Juni 2013

Harga Elpiji 12 Kg Tembus Rp 115.000



SUNGGUH sangat ironis, negeri kaya migas, rakyatnya sulit mendapatkan migas. Gas Elpiji harganya naik terus dan sulit didapatkan. Kembali ke minyak tanah tidak mungkin.

Pertamina tidak berdaya mengendalikan harga gas. Harga BBM belum naik, harga sembako sudah merangkak naik, sampai harga jengkol, petai ikut naik. Sungguh kejam bila ada orang yang menimbun migas pada saat rakyat cemas dengan naiknya harga-harga kebutuhan hidup. Sadar dan bersatulah wahai para pemimpin di negeri ini jangan sibuk dengan urusan politik, buktikan janji.

08158464XXX

SAMPAI kapan rakyat dibodohi trus dklabui trus soal gas VaLriZ LBBLS.

081310304XXX

Dari dulu Pem ame Pertamina gak pernah beres atur supply distribusi gas paksa masyarakat beralih.

087875633XXX

Seharusnya, harga gas elpiji yang 12kg atau yang 3kg distabilkan, Makasihh Reynaldi Irsap Tabranii.

089694690XXX

KALAU mau ada kenaikan gas elpiji 12kg harus ada sosialisasi di tv atw di media media. Ahin mngga bsr.

081311523XXX

LAGU lama mau menaikkan harga. 08567013XXX

Pemerintah bantah gas langka, kenjatannja uda 3 minggu gas ga ada.kasihanilah saya tukang bubur ayam.

081932181XXX

Itu akal2 Pertamina da konco2nya apalagi menjelang ramadhan, woooohhhh melejit, By Wien cilebut.

081287298XXX

WAH...INI mah ada perMAINAN ?? Wahai pak Ali Mundakir, Vice president PT. Pertamina TURUN KE LAPANGAN!

0817717XXX

Gila bener. Masa gas elpiji sampai 115 ribu sich?
Gmna dapur mau ngebul klo harganya mahal banget.

085697931XXX

INI permaenan orang Pertamina. Kalo perlu KPK segera turun tangan n tangkap2in orang dalam Pertamina.

081218397XXX

Gas Elpiji, tiket KA, harga daging semua naik. Duitnya buat bantu biayai partai atau dikorupsi? 0811850XXX

SUDAH mahal,langka pula,kasihan banget rakyat kecil, pemimpin omong doang tu.

081289575XXX

Selamat pagi sy baru baca warta kota pagi ini.skrg ini itu.sdh biasa kelangkaan elpiji 3 kg.

085697302XXX

Pemerintah jangan terlalu nyekek Rakyat kecil.

085285455XXX

ALHAMDULILLAH. G sekalian dibulatken jadi Rp 150.000 biar g kebeli sembarang org. Hehehe. 083894963XXX

Makin ke gencet aja nie wong cilik.

085778281XXX

Pemerintah sekarang tidak berpihak rakyat kecil hanya mementingkan golongan tertentu saja.

08111894XXX

Kelangkaan ELPIJI dan haga yg tdk menentu adalah cermin PEMERINTAH dan Pertamina tdk kontrol. 081314304XXX

Gas elpiji naik. Yaudah beralih aja ke kompor minyak lebih murah loohh wkwk.

081285982XXX

Elpiji sudah mahal susah lagi dapatnya.pusiiiiing sava.

081510584XXX

Pertamina kalo mau naikin harga elpiji kasihtau dr jauh2 hari dong, rrau beli jg susah. Yuni, jkt.

087788009XXX

Wow KASIAN DONG MASYARAKAT GMANA RAKYAT MISKIN TDK BSA PAKAI GAS DONG UTK KEPERLUAN RUMAHNYA?

08128608XXX

Hrg Ipg I2kg Rp115rb! Politik mmng edan! Lpg pun dipolitisasi! Menjelang Pemilu 2014 sgala cara dihalalkan!Ini ulah satu partai yg nanti'a bak pahlawan dpt menurunkan hrg tsb akan mndpt citra baik Edan!

085694509XXX

Pokonya pemerintah harus ber tanggung jawab atas kenaikan harga Elpiji jangan tinggal dian.

082111402XXX

Elpiji naik; Ini suatu bkti ketidakmampuan pmrnth d dlm mngontrol sistim d mekanisme.

081310764XXX

Masalah gas, konversi dari minyak ke gas banyak yg kontrol, pengusaha dah bergerak.

085692059XXX

TUNGGU rayat marah bukan hanya jakarta utara langka gas 3kg. Susaah d cari! Petukangan jg langka broo'

087887748XXX

Elpiji 12 Kg kami beli 125000 dengan tabung bercat jingga.

0811188XXX

Selalu rkyt kecil kena getahnya, pjbat gk beli gas gas elfiji dli semua difasilitasi. H mustofa.

087888786XXX

DINEGRIKU INDONESIA langka biasa,kayak elpiji BBM bahkan jengkol.kaiau KORUPTOR langka itu luar biasa.

085719699XXX

Qlu menurut q harga ELpiji 12KG jngan mhaldh minimal 20rbu kebawh

08988363XXX

BBM D rencanakan naik, kebutuhan hidup rumah tangga, seperti elpiji. harga, ya sdh gila mahal'

085695152XXX

agen gas hrs di razzia trus brsama pertamina, smua agen tk oplos. k o ktngkp cbt ijinnya jgn ksi ampun.

08128104XXX

SDH biasa mnjelang memasuki bin puasa sembako pd naik...d tmbh Ig skg gas langka.

08998868XXX

CARI gas 12 kg sama 3 kg.tolongbantu spy lancar kapuk muara.ga bs jualan nasi tim gas kosong. Ken.

081250701XXX

Gas 3kg di tgr 3 kg didrop ke perumahan lalu dioplos jd 12 kg stiap hari didaerah grendeng karawaci.

087808624XXX

Kenaikan gas elpiji semakin mencekik rakyat kecil.tlng fikirkanlah kebijakan2.tks warkot. 0818891XXX

Saya mencari gas 12 kg di clandak dan tangerang kosong semua, org kayak gitu jadi mentri.

08128973XXX

Surat pembaca diambil dari Warta Kota tanggal 10 Juni 2013.