30 Januari 2013

Kecewa Po Ardian Transport



Hubungi kami:
            halo[at]suarapembaca[dot]net
                atau Kirim Suara Anda
Kecewa PO Ardian Transport

PENGALAMAN ini saya alami 2 Januari 2013. Kami bekerja sama dengan PO Ardian, mengantar kunjungan ke Jakarta. Naasnya, di perjalanan terjadi trouble yang seharusnya bisa diantisipasi, dengan cara dicek semua komponen. Tapi karena kejar tayang, maka setelah dari trip sebelumnya, langsung dipakai trip selanjutnya.

Kami bisa melanjutkan perjalanan setelah menunggu 4 jam dan beberapa jam kemudian terjadi trouble kembali sehingga kami harus menunggu lagi 1 jam. Karena trouble tersebut, dua tempat yang menjadi tujuan kami, tidak terjangkau.

Dari pihak Adrian tidak ada kata maaf atas kejadian tersebut dan terkesan melupakannya. Beberapa hari kemudian kami menghubungi PO Ardian, minta kompensasi atas kejadian tersebut. Yang kami dapat cuma janji-janji yang tidak terealisir, sampai hari ini. Berbagai alasan yang kami dapat, atasannya sakit, ada yang bilang atasannya mau menikah dan lain-lain. Kalau memang PO Ardian profesional dalam pelayanan dan manajemen, hal-hal pribadi tidak bisa dicampuradukkan dengan bisnis.

Kami berharap kepada para pembaca KR, jangan sampai mengalami kejadian seperti kami. Kita harus selektif memilih. q - s (149-2013)

BK Widjajanto Sudjatmoko, Playen II Kelurahan Playen, Kecamatan Playen, Gunungkidul DIY.

Surat pembaca diambil dari Kedaulatan Rakyat tanggal 30 Januari 2013.